Home » » Salman Khan Tak Mau Syuting Bareng Shahrukh Khan

Salman Khan Tak Mau Syuting Bareng Shahrukh Khan

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 04.20

srk salman tak mau syuting barengMenurut informasi Tabloid Bintang : PERANG dingin yang terjadi antara Salman Khan dan Shahrukh Khan (SRK) rupanya masih berlanjut.
Untuk merayakan 100 tahun industri perfilman India, sineas Bollywood membuat omnibus Bombay Talkies, yang terdiri dari empat film pendek. Proyek ini melibatkan banyak bintang terkenal. Salman dan SRK memang tidak berakting. Keduanya menjadi cameo untuk sebuah klip lagu.
Namun begitu tahu SRK terlibat, Salman tiba-tiba dikabarkan tak antusias bergabung di Bombay Talkies.
"Salman sudah diajak, tapi menolak dengan alasan tanggal syuting. Salman tak mau satu frame dengan SRK. Semua sudah tahu setelah perselisihan mereka yang dimulai beberapa tahun lalu, mereka tak pernah bertatap mata," jelas sebuah sumber seperti dikutip Business of Cinema, yang dilansir oleh Digital Spy, belum lama ini.
"Dan setelah tahu SRK setuju untuk tampil di lagu itu, Salman tak lagi menunjukkan ketertarikan. Meski SRK juga belum syuting, sepertinya susah menyatukan dua aktor ini," ungkap sang sumber.
Sementara Times of India pada Senin (22/4) menulis, kabarnya justru Aamir Khan dan SRK yang bakal satu frame di Bombay Talkies. Kedua pihak dilaporkan sudah setuju.
Wah, padahal tentu seru andai trio Khan (SRK, Salman, Aamir) bisa satu frame.
(ray/yb)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NEWS FILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger